Watford, Inggris (ANTARA News) - Penyerang sayap Mohamed Salah akan melakoni debutnya berseragam Liverpool di Liga Inggris saat membela timnya itu melawan Watford untuk laga perdana mereka musim 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu.

Salah yang tampil meyakinkan selama rangkaian pramusim Liverpool menempati sisi kanan dari trio penyerang yang cair dan fleksibel bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Sementara itu cedera yang didera Nathaniel Clyne memberikan kesempatan Trent Alexander-Arnold mengisi sisi kanan pertahanan Liverpool dan bukan tidak mungkin jika tampil gemilang bakal membuka peluang menempatinya secara reguler.

Bek kiri Alberto Moreno yang di kalangan penggemar Liverpool menjadi prioritas untuk dijual pada bursa transfer kali ini, diberi kepercayaan pelatih Juergen Klopp turun sejak awal, bisa jadi dipengaruhi beberapa penampilan baik di rangkaian pramusim.

Pihak tuan rumah di bawah arahan Marco Silva juga menerapkan skema 4-3-3 dengan menempatkan trio Nordin Amrabat, Stefano Okaka dan Roberto Pereyra di lini depan.

Tom Cleverley akan melakoni debutnya sebagai pemain Watford tanpa status pinjaman, setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:

Watford (4-3-3): Heurelho Gomes (PG); Daryl Janmaat, Miguel Britos, Younes Kaboul, Jose Holebas; Nathaniel Chalobah, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure; Nordin Amrabat, Stefano Okaka, Roberto Pereyra
Pelatih: Marco Silva

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (PG); Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Pelatih: Juergen Klopp

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017