Minggu, 20 Agustus 2017

Pecundangi Palace 3-0, Huddersfield cetak debut manis Liga Inggris

| 4.253 Views
Pecundangi Palace 3-0, Huddersfield cetak debut manis Liga Inggris
Para pemain Huddersfield Town merayakan gol Steve Mounie (rambut pirang) ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan pertama Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (12/8/2017). (twitter.com/premierleague)
London (ANTARA News) - Huddersfield Town melakoni debut manis di Liga Inggris dengan mempecundangi Crystal Palace 3-0 kala melawat ke Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu.

Dwigol pemain debutan Steve Mounie melengkapi gol bunuh diri yang dicetak oleh bek sayap Joel Ward ke dalam gawangnya sendiri mengantarkan kemenangan perdana Huddersfield di Liga Inggris.

Hasil itu menjadi catatan buruk bagi debut pelatih anyar Palace, Frank de Boer.

Meski catatan statistik memperlihatkan tuan rumah memiliki 57 persen penguasaan bola, namun Huddersfield tampil efektif dengan enam kali menemui sasaran dari delapan percobaan tembakan yang mereka lepaskan.

Situasi sepak pojok membuka keunggulan Huddersfield pada menit 23, Zanka yang menerima bola di area berlawanan berusaha melepaskan umpan tarik ke dalam kerumunan, namun bola membentur Ward dan melesak ke dalam gawangnya sendiri.

Tiga menit berselang, The Terriers berhasil menggandakan keunggulan mereka saat Mounie mencetak gol debutnya di Liga Inggris dengan menyambut bola umpan silang yang dilepaskan Aaron Mooy.

Moonie lantas memastikan kemenangan Huddersfield menjadi 3-0 saat mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan balik Collin Quaner dalam sebuah serangan cepat.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:

Crystal Palace (3-4-2-1): Wayne Hennessey (PG); Timothy Fosu-Mensah (James Tomkins), Scott Dann, Jairo Riedewald; Joel Ward, Luka Milivojevic (Andros Townsend), Jason Puncheon, Patrick van Aanholt; Ruben Loftus-Cheek, Wilfried Zaha; Christian Benteke
Pelatih: Frank de Boer

Huddersfield Town (4-2-3-1): Jonas Loessl (PG); Tommy Smith (Danny Williams), Zanka, Christopher Schindler, Chris Loewe; Aaron Mooy, Philip Billing; Elias Kachunga, Kasey Palmer (Collin Quaner), Tom Ince; Steve Mounie (Rajiv van La Parra)
Pelatih: David Wagner

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga