Jumat, 20 Oktober 2017

Klopp yakin pemilik tolak menjual Philippe Coutinho

| 1.712 Views
Klopp yakin pemilik tolak menjual Philippe Coutinho
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (liverpoolfc.com)
Jakarta (ANTARA News) - Jurgen Klopp meyakini pemilik Liverpool akan gigih bertahan untuk menolak menjual Philippe Coutinho kepada Barcelona. Dia menyatakan keputusan menjual atau tidak pemain itu adalah bukan wewenangnya.

The Reds menampik pinangan transfer yang dirilis sang gelandang via email Jumat lalu atau beberapa jam setelah pemilik klub ini --Fenway Sports Group (FSG)-- menyatakan bahwa pemain itu tidak boleh dijual.

Sky Sports News mendapati rekan-rekan satu tim Coutinho bersimpati kepada pemain Brasil itu dan memahami mengapa pemain itu ingin bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia itu. Dia tidak diturunkan saat Liverpool ditahan seri 3-3 oleh Watford pada laga pembuka lalu.

Ketika ditanya apakah permintaan transfer telah mengubah pendirian klub, Klopp menjawab, "Anda mesti tanya kepada klub. Sebagai manajer sebuah klub sepak bola saya memiliki bos, dan jika bos memutuskan, misalnya, secara umum, menjual seorang pemain atau kami tidak menjual pemain, maka saya harus menerima keputusan itu."

"Jika mereka tidak menjual dia, maka saya tidak lagi terlibat. Saya bertanggung jawab kepada semua pemain, tidak hanya satu, dua atau tiga."

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga