Jumat, 20 Oktober 2017

Barca tekan Coutinho: "sekarang atau tidak sama sekali"

| 2.645 Views
Barca tekan Coutinho:
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. (twitter.com/LFC)
Jakarta (ANTARA News) - Steven Gerrard meyakini Barcelona menekan Philippe Coutinho untuk ke luar dari Liverpool musim panas ini dengan berkata, "sekarang atau tidak sama sekali".

Barcelona membidik Coutinho karena ingin memperkuat skuad mereka setelah ditinggalkan Neymar yang pindah ke Paris St Germain pada harga 222 juta euro. Namun pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), telah mengeluarkan pernyataan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dijual.

Pemain Brasil itu kemudian merespons klub dengan mengirimkan permintaan transfer, namun manajer Jurgen Klopp menyatakan masa yang tidak tepat membuat opsi kepindahan itu tidak ada.

"Masalahnya di sini adalah Barcelona, karena mereka akan berkata kepada perwakilan Coutinho; 'Sekarang atau tidak sama sekali, kami tidak akan pernah kembali memburu dia. Jadi mereka sedang menimbun tekanan dan itulah mengapa Philippe bereaksi," kata Gerrard.

"Anak yang berasal dari Amerika Selatan ini selalu punya impian bermain untuk Barcelona, dan dia panik karena jika dia tidak melakukannya sekarang maka itu tidak akan terjadi lagi kepada dia."

Ketika ditanya apakah dia simpati kepada Coutinho, Gerrard menjawab, "Sedikit. Tentu saja. Saya tahu anak itu, saya tahu dia bukan akan nakal, saya tahu dia tidak ingin sengketa terjadi. Tetapi dia sudah menandatangani kontrak lima tahun, klub sudah baik sekali kepada dia dan membuat dia menjadi pemain seperti sekarang."

"Anda harus ingat dia pernah kesulitan di Inter Milan. Kami memberi dia kesempatan, kami menciptakan pemain ini. Paling tidak yang bisa dia lakukan adalah memberi klub satu tahun lagi," tutup Gerard dalam laman ESPN.


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga