Jakarta (ANTARA News) - Kisah nabi dan rasul diakui sebagai salah satu sumber inspirasi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, selama berjuang pada Pilkada Jakarta lalu.

Pernyataan ini diungkapkan Sandiaga saat silaturahmi akbar bersama ratusan relawan Anies Sandi di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu.

"Saya berdoa sebagaimana doa Nabi Musa. Dalam perjuangan kisahnya, ia bisa mendapatkan pasangan yang baik untuk menemaninya. Alhamdulillah saya ditemani sahabat saya Anies Baswedan," kata Sandiaga.

Mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini menyebut Aniessosok yang mampu menarik perhatian dengan kemampuannya berdebat, membangkitkan semangat dan meyakinkan warga Jakarta dengan kekuatan kata-katanya.

"Lalu seperti kisah Nabi Daud dan Zalut, David-Goliath, rasanya tidak mungkin melawan kekuatan yang begitu besar. Senjata kita kemarin, seperti ketapel, yaitu para relawan yang hadir di sini," kata Sandiaga.

Kemudian perjuangan menuju kemenangan telah berlalu dan pekerjaan baru telah dimulai bagi para relawan. Sandiaga menyebut relawan dan seluruh warga Jakarta harus bergotong-royong bersama membangun Jakarta untuk maju dan lebih sejahtera.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017