Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Depok, Tangerang dan Bogor antara sore dan malam hari.
Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek hujan dengan intensitas ringan pada hari ini.

Dikutip dari laman BMKG, Senin pagi, hujan mulai mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada siang hari. Hujan lokal akan turun di Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara itu, Depok dan Tangerang diprediksi hujan disertai petir. Tidak seperti wilayah Jabodetabek lainnya, Jakarta Pusat diperkirakan berawan, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Hujan diperkirakan masih berlanjut hingga malam hari. Hujan lokal diperkirakan turun di Bogor, Jakarta Barat dan Tangerang, sedangkan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Bekasi, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada malam hari.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 90 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017