Jumat, 22 September 2017

Peretas kembali rilis bocoran episode serial HBO

| 3.936 Views
Peretas kembali rilis bocoran episode serial HBO
HBO (reuters.com)
Jakarta (ANTARA News) - Peretas merilis episode-episode populer HBO yang belum ditayangkan. Namun, bocoran terbaru tersebut tidak lagi menguak "Game of Thrones".

Peretas, yang masuk ke jaringan komputer HBO dan telah merilis informasi curian selama beberapa minggu ini, membocorkan episode-episode yang belum ditayangkan dari serial komedi "Curb Your Enthusiasm" yang akan kembali tayang pada Oktober.

Para peretas juga membocorkan episode "Insecure", "Ballers" dan The Deuce".

Perusahaan media dan hiburan yang menaungi HBO, Time Warner Inc. dalam pernyataan tertulisnya, dikutip dari Reuters, Minggu, mengatakan bahwa "tidak berkomunikasi dengan peretas, dan kami tidak akan berkomentar setiap kali ada informasi baru yang dirilis."

"Telah dilaporkan secara luas bahwa ada insiden siber di HBO," kata Time Warner. "Peretas mungkin terus menjatuhkan potongan-potongan informasi curian dalam upaya untuk membangkitkan perhatian media. Itu adalah permainan yang tidak akan kami ikuti."

HBO mengakui adanya peretasan tersebut pada awal musim panas ini. Dikatakan para peretas telah membocorkan barang-barang curian dan meminta uang tebusan jutaan dolar.

Peretasan tersebut datang pada waktu yang sensitif bagi perusahaan induk HBO, Time Warner, saat menunggu persetujuan penjualan perusahaan ke AT&T Inc dalam kesepakatan senilai 85,4 miliar dolar AS yang diumumkan pada bulan Oktober.

(Baca: HBO diserang peretas, episode "Game of Thrones" jadi sasaran)

(Baca: HBO selidiki kasus peretasan)

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga