Selasa, 26 September 2017

Kreator "Grey's Anatomy" pindah ke Netflix

| 4.870 Views
Kreator
Logo Netflix yang ditampilkan dalam foto ilustrasi ini di Encinitas, California 14 Oktober 2014. (REUTERS / Mike Blake )
Jakarta (ANTARA News) - Kreator "Grey's Anatomy", Shonda Rhimes, memutuskan untuk memindahkan rumah produksi Shondaland dari ABC ke Netflix untuk memproduksi konten baru, kata perusahaan video streaming itu, Minggu waktu setempat.

Kepindahan Rhimes ke Netflix terjadi sepekan setelah Disney mengumumkan akan membuat layanan streaming sendiri dan menarik film-film Disney dan Pixar dari Netflix, yang akan dimulai dengan peluncuran pada 2019.

Rhimes menandatangani kontrak multitahun antara Shondaland dan Netflix. Betsy Beers, mitra produksi Rhimes di Shondaland, juga pindah ke Netflix.

Netflix mengatakan "Grey's Anatomy," "Scandal" dan "How to Get Away with Murder", acara ABC yang dibuat di bawah bendera Shondaland, akan tetap ditayangkan di ABC.

Netflix telah menghabiskan miliaran dolar untuk konten demi menggaet pelanggan baru dalam upaya untuk menjadi layanan streaming film dan TV terbaik di dunia, demikian Reuters.

(Baca: Netflix akuisisi Milliarworld untuk serial televisi dan film)

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga