... mohon maaf jika pelayanan kami belum memuaskan. kami berusaha selalu memperbaiki. mhn doanya..salam #67ThJATENG...
Semarang (ANTARA News) - Melalui berbagai akun media sosialnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meminta maaf kepada seluruh masyarakat pada peringatan Hari Jadi ke-67 Jawa Tengah.

Provinsi Jawa Tengah berulang tahun pada 15 Agustus.

"Kalau masyarakat kita belum mendapatkan kepuasan dan kalau kita belum melayani dengan baik, kita harus minta kepada rakyat agar kemudian kita bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kita, kita harus berani menginstropeksi diri," kata dia, di Semarang, Selasa.

Hal itu dia sampaikan usai menjadi inspektur upacara ulang tahun Jawa Tengah, di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.

Melalui akun facebook dan instagramnya, dia mengunggah kalimat "Hari ini Provinsi Jateng genap 67th, mohon maaf jika pelayanan kami belum memuaskan. kami berusaha selalu memperbaiki. mhn doanya..salam #67ThJATENG".

Unggahan kalimat permohonan maaf tersebut juga disertai logo resmi Hari Jadi ke-67 Jawa Tengah.

Dia juga mengajak seluruh jajarannya menginstropeksi apakah pelayanan masing-masing kepada masyarakat sudah baik atau belum dan apakah keluhan masyarakat sudah bisa ditangani secara baik atau tidak.

"Kalau itu tidak (atau belum) baik, maka kita harus segera tobat, segera kita perbaiki, itu yang perlu, meskipun sisi lain tentu kita bangga reformasi birokrasi berjalan baik, integritas mulai berjalan baik, namun kemiskinan masih tinggi sehingga (penanganannya) mesti dikeroyok," ujarnya.

Pewarta: Wisnu Adhi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017