Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Glenn Fredly akan mempersembahkan konser untuk Slank, band yang sudah mewarnai industri musik Indonesia selama tiga dekade.

Konser #TDMT (Tanda Mata) Glenn Fredly Untuk Slank itu akan diselenggarakan di Gandaria City Hall pada 30 September mendatang, bertepatan dengan ulang tahun sang solois.

Glenn memilih Slank karena band tersebut turut mempengaruhi musikalitas sang penyanyi.

"Slank masuk dalam katalog musik yang saya dengar," kata Glenn

Dalam konser tersebut, karya-karya terbaik band juga punya basis penggemar besar di Tanah Air itu akan digubah jadi sesuatu yang berbeda oleh Glenn dan musisi-musisi lintas generasi di Indonesia.

Sebelumnya, Glenn sudah pernah membuat konser #TDMT untuk solois Ruth Sahanaya. Dibandingkan Ruth yang punya akar musik serupa dengan Glenn, konser kali ini punya tantangan tersendiri karena perbedaan karakter musik Slank dengannya.

Menurut Glenn yang sudah dua dekade lebih berkarya, membuat perayaan musik yang ditujukan untuk musisi lain terasa menantang sekaligus menyenangkan.

"Slank seperti taman bermain, seru banget ngebayangin lagu-lagu Slank 'diacak-acak'," katanya.

Penjualan tiket presale dibuka sejak 5 Agustus dan akan ditutup pada 17 Agustus dengan rentang harga Rp600.000-Rp2.000.000.

Setelah itu, tiket dijual dalam harga normal dengan rentang harga Rp1.000.000- Rp2.500.000 untuk konser yang diselenggarakan Miraj Live dan Bumi Entertainment itu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017