Jakarta (ANTARA News) - Glenn Fredly akan menggelar konser yang dipersembahkan untuk band rock Slank dengan meracik ulang lagu-lagu band tersebut dengan gayanya sendiri.

Bimbim, drummer Slank, berharap pertunjukan yang itu dapat memperkaya demografi penggemar Slank yang didominasi laki-laki.

"Semoga di acara seperti ini jadi banyak perempuan yang nengok karya Slank," kata Bimbim, mengacu pada karakteristik penggemar Glenn yang biasanya terdiri dari kaum Hawa.

Slank mengaku penasaran mendengar bagaimana Glenn Fredly akan "mengacak-acak" lagu mereka dalam Konser #TDMT (Tanda Mata) Glenn Fredly Untuk Slank di Gandaria City Hall pada 30 September mendatang. 

Dia bahkan tidak mau tahu apa daftar lagu yang dipilih Glenn untuk diracik ulang dengan aransemen versi solois itu.

"Pengen beneran suprise dengar Glenn nyanyiin lagu gue dengan aransemen yang 'dihancurin'," kata Bimbim dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Dalam konser itu, Glenn berjanji menyuguhkan interpretasi seru dari band yang turut berpengaruh dalam perjalanan karirnya dengan mengajak musisi-musisi lain yang "belum pernah bersinggungan dengan Slank" demi menciptakan hasil yang segar.

Kaka, vokalis Slank, menambahkan dia sudah memesan kursi paling depan agar bisa benar-benar menyimak penampilan yang dibawakan Glenn nanti.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017