Tangerang (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Sienta Limited yang tampil dengan beragam perbedaan dibandingkan varian lainnya dan hanya diproduksi 30 unit.

"Sienta Limited Edition, hanya ada 30 unit di seluruh Indonesia. Khusus edisi ini hanya ada warna merah yang merupakan warna baru untuk mobil ini. Berdasarkan studi, banyak pelanggan yang menginginkan warna merah," kata Product Knowledge PT TAM Tommy Hermansyah di sela-sela penyelenggaraan GIIAS di ICE - BSD City, Tangerang.

Berbeda dengan Toyota Agya atau Yaris, warna Sienta Limited lebih menyerupai merah pada Innova Venturer yang tampil lebih gelap atau disebut red mica metalic.

Sienta Limited dibekali Aerokit bumper depan dan belakang, serta bagian samping bawah. Alloy wheel yang digunakan berukuran 15 inci untuk tipe E dan G serta 16 inci untuk V dan Q.

Tommy menjelaskan, desain tersebut memberi kesan inline dengan bagian depan dan desain kendaraan keseluruhan, pada lampu belakang terdapat LED clearance lamp sehingga membuat tampilan desain kian menarik.

"Tampilan Sienta yang sebelumnya agak feminim, dengan adanya tampilan bumper depan baru, di samping, belakang serta bagian atap, membuatnya menjadi lebih sporty dan stylish," kata dia.

Interior Sienta dikembangkan melalui konsep Modern Sophisticated dan Comfort Design yang semakin nyaman dengan nuansa sporty pada bangkunya.

Bagian belakang Sienta Limited terlihat lebih menarik berkat disematkan bumper spoiler dan roof spoiler, serta tertancap emblem Limited di area pojok kanan bawah.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017