London (ANTARA News) - Pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha harus absen selama empat pekan setelah mengalami cedera lutut kanan saat timnya kalah 0-3 dari tim promosi Huddersfield Town pada pertandingan pembukaan liga musim ini pada Sabtu.

Pemain internasional Pantai Gading itu, yang merupakan Pemain Terbaik Palace untuk dua musim terakhir dan telah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Mei, meninggalkan Selhurst Park dengan lutut yang dibalut dan absennya dia merupakan hantaman besar untuk manajer Frank de Boer.

Media Inggris melaporkan bahwa Zaha, yang bermain penuh selama 90 menit, berpeluang absen sampai jeda internasional selanjutnya dan akan absen pada pertandingan liga Sabtu di markas Liverpool dan saat klubnya menjamu Swansea City pada 26 Agustus.

Pemain 24 tahun itu juga akan absen pada pertandingan Piala Liga melawan Ipswich Town pada 22 Agustus dan pertandingan kandang serta tandang Pantai Gading di kualifikasi Piala Dunia melawan Gabon pada 2 dan 5 September, kata sejumlah laporan.

Palace berjuang menghindari degradasi sepanjang musim lalu, namun baru mampu menyelamatkan diri saat diarsiteki manajer Sam Allardyce. Kekalahan mengejutkan dari Huddersfield membuat mereka menghuni peringkat kedua dari bawah di klasemen, hanya unggul atas West Ham United, setelah memainkan pertandingan putaran pembukaan, demikian Reuters..

(H-RF/D011) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017