Minggu, 24 September 2017

Dibabat Madrid di Piala Super, Barcelona kian nafsu beli Coutinho, Dembele

| 3.570 Views
Dibabat Madrid di Piala Super, Barcelona kian nafsu beli Coutinho, Dembele
Philippe Coutinho (Reuters)
Jakarta (ANTARA News) - Kekalahan dalam agregat 1-5 dari Real Madrid pada Piala Super Spanyol, telah membuat Barcelona semakin bernafsu mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele setelah Sergio Busquets menyeru Barca untuk memperkuat lini depannya menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain dalam banderol 222 juta euro.

"Sudah jelas pemain baru diperlukan," kata Busquets dalam sebuah jumpa pers.  "Kita harus memperkuat skuad. Kita memerlukan pemain menyerang pengganti Neymar."

"Tetapi semua posisi perlu diperkuat dan semakin banyak pemain berkualitas bergabung, semakin baik. Saya berharap para pemain terbaik datang," sambung dia dalam laman ESPN.

Beberapa saat setelah omongan Busquetes itu, General Manager Barcelona Pep Segura memastikan bahwa Barcelona sudah hampir menuntaskan kesepakatan mendapatkan Coutinho dan Dembele.

Liverpool sang pemilik Coutinho sudah menolak dua pinangan dari Barcelona walau terakhir diimingi 100 juta euro. Ironisnya Coutinho ingin pindah ke Barca.

Sedangkan Dembele sementara tidak dimasukkan skuad Borussia Dortmund setelah mangkir dari latihan karena juga ingin pindah ke Camp Nou.

Dortmund bahkan sudah mengeluarkan pernyataan ke bursa saham bahwa mereka telah menolak pinangan Barca kepada pemain Prancis itu yang juga ditawar pada harga 100 juta euro.

"Kami paham kami harus memperkuat tim dan itulah yang akan kami lanjut kerjakan pada beberapa hari ke depan," kata Segura kepada TV3. "Kami sudah dekat (kepada Coutinho dan Dembele), kami tengah membicarakan kondisi-kondisinya tetapi sampai segalanya tuntas, kami belum bisa berkata apa-apa lagi."

Jika kedua pemain itu bergabung dengan Barca maka klub ini mengeluarkan 300 juta euro, karena sebelum kedua pemain itu sudah terlebih dahulu mengontrak Marlon Santos, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan Paulinho.



Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga