Jakarta (ANTARA News) - Jose Mourinho bersiap sampai Januari tahun depan sebelum menambah lagi kekuatan skuadnya setelah memutuskan tidak jadi membeli pemain baru keempatnya karena harus menentukan dahulu siapa pemainnya yang akan dijual, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Manchester United sudah mengeluarkan dana 160 juta pound untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic dari Everton, Benfica dan Chelsea selama musim panas ini.

Mourinho sebenarnya sudah menyerahkan daftar pemain yang dibidiknya sejak akhir musim lalu kepada Wakil Kepala Eksekutif Ed Woodward. Namun menemui kesulitan dalam mendapatkan pemain sayap baru setelah gagal mendapatkan pemain Inter Milan Ivan Perisic.

Perburuan lama dalam mendapatkan Gareth Bale juga berakhir sia-sia karena pemain Real Madrid ini enggan meninggalkan klub juara Eropa itu.

Mourinho tetap berusaha mempertajam barisan depan skuadnya, namun dia harus menjual paling tidak satu pemainnnya untuk bisa membeli pemain baru, sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

Lebih dari itu Mourinho tidak ingin mengganggu harmoni dalam skuadnya.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017