Jakarta (ANTARA News) - Sehari setelah perayaan HUT ke-72 Republik Indonesia, masih banyak kegiatan menarik di Jakarta yang bisa Anda datangi untuk menyambut akhir pekan.

1. Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas yang diramaikan musisi lokal dan asing seperti  Raisa, Tulus, Rizky Febian, Nidji, Ikke Nurjanah hingga Taeyeon dan Hyoyeon dari grup K-pop SNSD alias Girls' Generation.

2. Workshop Inovasi Kebangsaan XIV “Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan: Kreativitas dan Inovasi dalam Keberagaman Nusantara" di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat.

3. Pentas Teater Musikal : Mencari Arti Merdeka
Pentas teater musikal persembahan Musik Hana Midori hasil kolaborasi dengan Harmoni 8, Bastian Steel (ex-CJR), Wayang Orang Bharata dan Tarzan Srimulat, yang disutradari oleh Alex Hassim (Kinary GSP). Pentas teater tersebut akan berlangsung di Titan Center, Bintaro, Tangerang, pukul 19.00 - 20.30 WIB.

4. C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017, salah satu event pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara berlangsung selama 18-20 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

5. Emha Ainun Nadjib di Majelis Masyarakat Maiyah: Kenduri Cinta di Taman Ismail Marzuki

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017