Selasa, 26 September 2017

Arema FC optimistis menang melawan Persiba

| 2.108 Views
Arema FC optimistis menang melawan Persiba
Logo Arema FC (aremafc.com)
Malang (ANTARA News) - Arema FC optimistis mampu memperbaiki posisi pada klasemen sementara Liga 1 2017 saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (18/8) malam.

"Kami terus berupaya memperbaiki penampilan dan saat ini sudah ada perkembangan cukup signifikan. Oleh karena itu, kami sudah membulatkan tekad harus mampu memenangkan pertandingan dan meraih poin sempurna yang melayang pada tiga laga kandang terakhir," kata pelatih Arema FC Joko Susilo di Malang, Jumat.

Namun demikian, kata Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk itu, upaya tim Singo Edan untuk meraih kemenangan lawan Persiba Balikpapan tidak mudah, sebab tim tamu juga berambisi untuk bisa mencuri poin dari Kanjuruhan.

Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi mengaku saat ini timnya sudah siap untuk bisa bertanding menghadapi Arema FC.

"Tim kami saat ini dalam kondisi bagus. Kemarin juga sudah uji lapangan. Jadi kami optimistis mampu mencuri poin di markas Arema FC. Semua pemain dalam kondisi nyaman dan siap untuk menghadapi Arema FC hari ini," katanya.

Meski sampai saat ini belum ada pelatih utama, katanya, hal itu tidak berpengaruh signifikan.

"Pemain juga tidak terpengaruh dengan kondisi ini (mundurnya pelatih kepala, red.), bahkan pada laga sebelumnya juga tanpa didampingi pelatih kepala. Kami tetap membidik kemenangan di kandang Arema FC, walaupun tidak mudah," ucapnya.

Sebelumnya, pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengundurkan diri dari tim tersebut.

"Kami sudah siap bertempur dan meraih kemenangan dari Stadion Kanjuruhan mengikuti jejak tim-tm lain yang mampu mencuri poin dari kandang singa," ujarnya.

Selain bertekad meraih poin sempurna di kandang, Arema juga mempunyai misi mengembalikan keangkeran Stadion Kanjuruhan yang beberapa musim kompetisi selalu menggagalkan awan-lawannya untuk mencuri poin di stadion tersebut.

Dalam beberapa laga kandang selama Liga 1 2017, Arema gagal meraih angka sempurna di Stadion Kanjuruhan.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga