Senin, 25 September 2017

Adriatma penuhi panggilan Polda Metro Jaya

| 2.293 Views
Adriatma penuhi panggilan Polda Metro Jaya
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Razak-Haris Surahman (kiri), Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (kedua kanan), Mohammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (kanan) berpose usai mengikuti Debat Publik Kedua Pilkada Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (31/1/2017). Debat kedua itu mengangkat tema menjunjung tinggi NKRI, penyelesaian persoalan banjir dan penyediaan air bersih serta pengurangan nilai pajak tanah. (ANTARA FOTO/Jojon)
Jakarta (ANTARA News) - Wali kota terpilih Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) periode 2017-2022 mendatangi Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan lembaga itu untuk memberikan klarifikasi terhadap laporan pencemaran nama baik oleh model Destiara Purna Panca.

"Saya sebagai warga negara yang baik tentunya harus patuh untuk memenuhi panggilan ini guna meberikan klarifikasi yang sebenarnya terkait pencemaran nama baik dari pelapor Destiara," kata Adriatma di Polda Metro Jaya, Jumat.

Ia mengaku, belum mengetahui pencemaram nama baik seperti apa yang dimaksudkan dalam laporan itu.

"Tunggu aja entar ya, aku akan sampaikan hasil klarifikasi saya berdasarkan laporan pelapor," katanya sembari memasuki ruang untuk lakukan klarifikasi didampingi kuasa hukumnya Safarullah.

Sebelumnya, Adriatma Dwi Putra (ADP) menegaskan bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dengan Destiya Purna Panca alias Destiara Talita sebagaimana yang sedang ramai diberitakan di media saat ini.

"Saya menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Destiara. Apalagi sampai meniduri dan menghamilinya," kata Adriatma.

Ia menjelaskan, terkait dengan foto dirinya bersama Destiara atau Tata dan seorang pria yang diupload di instagram milik Tata, itu merupakan foto tahun 2017, bukan foto tahun 2016 seperti yang diberitakan di media selama ini.

Adriatma mengaku mengenal Tata ketika mengikuti instagram milik pribadi Adriatma tahun 2017, yang dikelola oleh istrinya. Setelah itu dia diajak bertemu bertiga oleh Tata.

"Terkait dengan foto yang beredar di instagram milik Tata, itu foto tahun 2017. Pria di samping saya itu pacar dia, karena kami makan pada saat itu bertiga, yang bayar laki-laki itu. Itupun saya datang pada saat itu sudah berdua di situ," katanya.

Adriatma juga mengaku, kalau laki-laki yang ada di sampingnya berfoto dengan Tata itu bernama Wira dan merupakan pacar dari Tata.

"Orang bernama Wira itu kuliah di Singapura. Memang Saya pernah berbicara dengan Wira terkait rencana akan ke Singapura, dan situ didengar oleh Tata," katanya.

Sebelumnya beredar berita bahwa Destiara telah melaporkan Adriatma ke Polda Metro Jaya, karena Adriatma tidak menepati janjinya ingin menikahi secara sirih Destiara.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga