Jumat, 22 September 2017

"Pak Jokowi nonton Taeyeon enggak?" (Video)

| 4.241 Views
Anggota Girl Band Korea SNSD Hyoyeon beraksi dalam peresmian "Countdown Asian Games 2018" di lapangan Monas, Jakarta, Jumat (18/8). Pelaksanaan hitung mundur (countdown) pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang tepat dilakukan satu tahun atau 365 hari menjelang perhelatan olah raga terbesar se-Asia tersebut. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta (ANTARA News) - Jerit histeris penonton Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta, terdengar kencang ketika Presiden Joko Widodo tiba di lokasi. 

"Pak Jokowi nonton Taeyeon enggak?" teriak seorang penonton ketika Jokowi berhenti sejenak untuk bersalaman dengan deretan terdepan. 

Taeyeon dan Hyoyeon, anggota dari grup K-pop Girls' Generation alias SNSD, menjadi salah satu penampil di panggung Countdown Asian Games 2018. 

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) dalam peresmian "Countdown Asian Games 2018" di lapangan Monas, Jakarta, Jumat (18/8).  (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Namun, presiden meninggalkan lokasi sebelum penyanyi dari Korea Selatan itu tampil di panggung setelah membuka upacara. 

Taeyeon dan Hyoyeon membawakan dua lagu solo. Hyoyeon yang mengenakan busana merah dan hitam membawakan "Mystery" dan "Wannabe" dengan koreografi tari yang menghentak. Sementara Taeyeon menyanyikan lagu "Fine" dan "I" yang bergenre balad. 

Selain dua anggota Girls' Generation, panggung juga diramaikan oleh Tulus, Dira Sugandi, Raisa, GAC, Far East Movement, Ikke Nurjanah hingga JFlow.  

Countdown diadakan secara serentak di dua kota, acar di Jakarta dipusatkan di Monumen Nasional, sementara Benteng Kuto Besak yang berada di tepi Sungai Musi  menjadi pusat pesta hitung mundur di Palembang Sumatera Selatan.

Presiden menginisiasi upacara countdown dengan melepas anak panah ke target berupa light emiting diode yang menghidupkan semua cahaya dan multimedia sekaligus dimulainya momentum hitung mundur pada 2 jam digital di Bundaran HI Jakarta dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

VIDEO:

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga