Monaco (ANTARA News) - Nama pemain bintang Kylian Mbappe kembali tak terlihat dalam susunan pemain AS Monaco saat klub tersebut menjalani laga ketiga Liga Prancis melawan Metz di Stadion Saint-Symphorien, Metz, Prancis, Sabtu dini hari WIB.

Pelatih Leonardo Jardim agaknya memilih untuk tidak melibatkan pemain muda yang belakangan kian santer dikabarkan bakal hijrah dari Stadion Louis II dengan tujuan juara bertahan sekaligus pesaing, Paris Saint-Germain.

Penyerang gaek, Radamel Falcao, yang tampil fenomenal di dua laga pertama dan saat ini sudah mengemas empat laga dipercaya menjadi penyerang tunggal dalam skema 4-2-3-1 ditopang trio Adama Diakhaby, Rony Lopes dan Thomas Lemar.

Sementara itu di pihak tuan rumah Nolan Roux menjadi pucuk serangan dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan pelatih Philippe Hinschberger.

Trio Yann Jouffre, Renaud Cohade dan Ablie Jallow mengisi lini serang kedua Metz yang masih mencari kemenangan pertama musim ini.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

Metz (4-2-3-1): Thomas Didillon (PG); Jonathan Rivierez, Fallou Diagne, Moussa Niakhate, Benoit Assou-Ekotto; Cafu, Geronimo Poblete; Yann Jouffre, Renaud Cohade, Ablie Jallow; Nolan Roux
Pelatih: Olivier Dall'Oglio

AS Monaco (4-2-3-1): Danijel Subasic (PG); Djbril Sidibe, Kamil Glik, Jemerson, Jorge; Joao Moutinho, Fabinho; Adama Diakhaby, Rony Lopes, Thomas Lemar; Radamel Falcao
Pelatih: Leonardo Jardim

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017