Berlin (ANTARA News) - Eintracht Frankfurt pada Jumat merekrut gelandang Kevin-Prince Boateng dengan kontrak dua tahun, di mana mantan pemain internasional Ghana itu kembali ke Liga Jerman setelah berhenti membela klub Spanyol Las Palmas.

Boateng (30), yang juga pernah bermain untuk Tottenham Hotspur, Portsmouth, dan dua masa kerja membela AC Milan serta beberapa klub lainnya, mengoleksi sepuluh gol dan memberikan lima assist untuk Las Palmas musim lalu.

"Kami tahu kekuatan-kekuatan Kevin di lapangan tengah dan yakin bahwa ia dapat memainkan peran kunci di tim kami," kata direktur olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam pernyataannya. "Kevin adalah pemenang dengan tekad tanpa akhir."

Boateng yang lahir di Berlin, yang saudara tirinya Jerome bermain untuk Bayern Munich dan Jerman, juga pernah bermain untuk Borussia Dortmund, Hertha Berlin, dan Schalke 04 di Liga Jerman.

Musim Liga Jerman dimulai pada Jumat di mana juara bertahan Bayern akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Eintracht baru bermain melawan Freiburg pada Minggu, sebut Reuters.

(H-RF/A026) 

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017