Liverpool, Inggris (ANTARA News) - Bek kiri anyar Liverpool, Andy Robertson, bersiap melakoni debut untuk tim barunya saat mereka menjamu Crystal Palace untuk laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Robertson akhirnya dipercaya mengisi slot bek kiri setelah sebelumnya di laga pertama diisi oleh Alberto Moreno, sementara Joe Gomez berada di sisi kanan karena bek muda berbakat Liverpool, Trent Alexander-Arnold, agaknya mengalami kelelahan.

Ragnar Klavan berada di bek tengah berduet dengan Joel Matip dalam skema 4-3-3 yang diterapkan Juergen Klopp.

Kebugaran menjadi faktor utama yang mengharuskan Klopp melakukan rotasi, termasuk menaruh James Milner di lini tengah dan Daniel Sturridge di depan, demi mengistirahatkan Emre Can dan Mohamed Salah dalam upaya Liverpool meraih kemenangan perdana musim ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Frank de Boer berusaha melupakan catatan memalukan kalah di hadapan publik sendiri dari tim debutan pekan lalu dengan menerapkan skema 3-4-2-1 dan menempatkan Christian Benteke di pucuk serangan ditopang duet Andros Townsend dan Ruben Loftus-Cheek.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (PG); Joe Gomez, Joel Matip, Ragnar Klavan, Andy Robertson; James Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum; Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Sadio Mane
Pelatih: Juergen Klopp

Crystal Palace (3-4-2-1): Wayne Hennessey (PG); Timothy Fosu-Mensah, Scott Dann, James Tomkins; Joel Ward, Luka Milivojevic, Jason Puncheon, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, Ruben Loftus-Cheek; Christian Benteke
Pelatih: Frank de Boer

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017