Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, melontarkan pujian atas penampilan para pemainnya yang tampil perkasa saat membantai Swansea City 4-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Liberty, Wales, Sabtu.

Kemenangan itu seolah mengulai skor kemenangan yang juga diraih di laga perdana pekan lalu atas West Ham United.

"Saya pikir tim ini cukup percaya diri dan di dua pertandingan memegang keunggulan 1-0 saat turun minum, kami tidak memulai babak kedua dengan beban untuk menjaga gawang tetap bersih dari kebobolan agar tetap menang," kata Mourinho selepas laga sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Kami berusaha mengendalikan permainan dengan menguasai bola dan menciptakan peluang dan kami sukses melakukan itu di kedua laga," ujarnya menambahkan.

Mourinho bahkan menyebut bahwa penampilan para pemainnya membuat ia sebagai pelatih terlihat melakukan tugasnya dengan baik, termasuk pemain yang turun dari bangku cadangan.

"Para pemain yang turun dari bangku cadangan tampil baik, itu memudahkan saya untuk mengambil keputusan, melakukan perubahan," katanya.

"Para pemain membuat pelatihnya terlihat lebih baik dan saya berterima kasih kepada sikap mereka yang luar biasa, bahkan mereka yang tidak masuk di daftar susunan pemain untuk laga ini, sebab setiap orang tahu kami memiliki skuat yang akan melakukan sesuatu yang spesial musim ini," pungkas Mourinho.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017