Stoke, Inggris (ANTARA News) - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, melakukan dua pergantian dari starting line-up yang diturunkannya untuk menghadapi Stoke City untuk laga lanjutan Liga Inggris di Stadion bet365, Stoke, Inggris, Sabtu.

Dua pergantian tersebut yakni Shkodran Mustafi yang menggantikan Rob Holding di lini belakang dan Aaron Ramsey menggantikan Mohamed Elneny di lini tengah.

Sementara penyerang Alexandre Lacazette tetap dipercaya menempati pucuk serangan Arsenal ditopang duet Mesut Oezil dan Danny Welbeck.

Sebaliknya di pihak tuan rumah Jese Rodriguez akan melakoni laga debut untuk Stoke dan ia diduetkan bersama Xherdan Shaqiri di lini serang kedua oleh pelatih Mark Hughes demi menopang penyerang tunggal Eric Maxim Choupo-Moting dalam skema 4-2-3-1.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:

Stoke City (4-2-3-1): Jack Butland (PG); Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Geoff Cameron; Mame Biram Diouf, Darren Fletcher, Erik Pieters; Xherdan Shaqiri, Jese Rodriguez; Eric Maxim Choupo-Moting
Pelatih: Mark Hughes

Arsenal (3-4-2-1): Petr Cech (PG); Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain; Mesut Oezil, Danny Welbeck; Alexandre Lacazette
Pelatih: Arsene Wenger

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017