London (ANTARA News) - Pemain Brazil Richarlison dan pemain pengganti Etienne Capoue mencetak gol pada 17 menit terakhir, ketika Watford menyudahi laga lanjutan Liga Inggris Bournemouth dengan kemenangan 2-0 di Stadion Vitality, Sabtu.

Hasil itu sekaligus mengakhiri catatan hasil imbang beruntun antara kedua tim dalam empat pertemuan terakhir.

Pada pergerakan yang melibatkan tiga rekrutan baru Watford, Nathaniel Chalobah merangsek dari lapangan tengah dan mengoperkan bola kepada Andre Gray yang mengirimkan umpan silang mendatar untuk Richarlison.

Upaya awalnya dapat diblok kiper Asmir Begovic namun bola bergerak liar dan pemain Brazil itu segera menyambarnya.

Jermain Defoe melakukan debut keduanya di Bournemouth dalam 16 tahun dengan skor 0-0, namun justru Capoue yang memastikan kemenangan Watford dengan tembakan dari luar kotak penalti menuju sudut bawah gawang pada menit ke-86.

Susunan pemain kedua tim di laga tersebut:

Bournemouth (4-4-1-1): Asmir Begovic (PG); Adam Smith, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; Ryan Fraser (Lys Mousset), Andrew Surman, Harry Arter, Jordon Ibe (Marc Pugh); Joshua King; Benik Afobe (Jermain Defoe)
Pelatih: Eddie Howe

Watford (4-3-3): Heurelho Gomes (PG); Kiko Femenia, Sebastian Proedl, Miguel Britos, Jose Holebas; Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Nathaniel Chalobah (Ben Watson); Nordin Amrabat (Christian Kabasele), Andre Gray, Richarlison (Etienne Capoue)
Pelatih: Marco Silva

(H-RF)

Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017