Verona, Italia (ANTARA News) - Napoli berhasil mengawali kiprah mereka di Liga Italia 2017-2018 dengan kemenangan setelah menghantam Verona 3-1 dalam laga pekan pembuka di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, Minggu dini hari WIB.

Selain gol-gol kemenangan, laga itu juga diwarnai sebuah kartu merah yang diberikan wasit kepada bek kanan Elseid Hysaj.

Napoli membuka keunggulan pada menit 32 dalam sebuah situasi sepak pojok, ketika bola yang melambung ke dalam kotak penalti gagal ditangkap penjaga gawang Nicolas dan gagal pula diantisipasi kerumunan pemain di dalam kotak penalti, bahkan bek Samuel Souprayen justru memantulkannya dan bergulir ke dalam gawangnya sendiri.

Tujuh menit kemudian Napoli menggandakan keunggulan mereka lewat serangan cepat yang diakhiri umpan terobosan nan matang dari Lorenzo Insigne yang berhasil disambut sepakan kaki kanan Arkadiusz Milik demi mengubah kedudukan menjadi 2-0 atas tuan rumah.

Faouzi Ghoulam memperbesar keunggulan Napoli menjadi 3-0 saat menyambar bola liar di dalam kotak penalti dengan kaki kanannya pada menit 62.

Sebuah gol hiburan diciptakan oleh Giampaolo Pazzini dari titik putih setelah Daniel Bessa dilanggar Hysaj di area terlarang pada menit 83, mengubah kedudukan akhir menjadi 3-1 bagi kemenangan Napoli.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:

Verona (4-3-3): Nicolas (PG); Martin Caceres, Alex Ferrari, Thomas Heurtaux (Mattia Valoti), Samuel Souprayen; Romulo, Marcel Buechel, Mattia Zaccagni (Mohamed Fares); Alessio Cerci (Giampaolo Pazzini), Daniel Bessa, Daniele Verde
Pelatih: Fabio Pecchia

Napoli (4-3-3): Pepe Reina (PG); Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Marek Hamsik (Allan); Jose Callejon, Arkadiusz Milik (Dries Mertens), Lorenzo Insigne
Pelatih: Maurizio Sarri

Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017