Tangerang (ANTARA News) - Tiga mobil edisi spesial yang dihadirkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 telah habis terjual.

"Untuk mobil-mobil special edition kami sudah sold out (terjual habis) yaitu Agya, Vios dan Corolla Altis," kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto di ajang GIIAS 2017 di ICE - BSD City, Tangerang.

Satu Toyota Vios Special Edition berwarna perak dengan modifikasi Sporty Aerokit, serta New TRD Bodykit dan Alloy Wheel untuk memperkuat kesan sporty pada segmen entry sedan ini.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior dengan Seat Cover berwarna hitam yang didesain khusus.
 
Edisi khusus Agya TRD S berwarna kuning dengan modifikasi sporty pada bagian eksterior. Interiornya menggunakan Seat Cover yang dirancang untuk memperkuat aura sporty sebagai karakter utama varian TRD Toyota. Penggunaan Special Alloy Wheel memperkuat penampilannya.
 
Sementara modifikasi pada Corolla Altis Special Edition dilakukan pada unit berwarna putih dengan menambahkan fitur Head Unit Display (HUD) dan Advance Audio Head Unit berfitur Miracast/Mirroring.Varian ini juga dilengkapi fitur wireless charger  untuk memudahkan penggunanya. Edisi spesial ini juga menggunakan Alloy Wheel khusus.


Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017