Lamongan (ANTARA News) - Tiga pilar utama kesebelasan Persela Lamongan dipastikan absen menghadapi tamunya Mitra Kukar pada laga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin (21/8) petang.

Pelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto kepada wartawan di Lamongan, Minggu mengatakan tiga pilar yang absen masing-masing penyerang Ivan Carlos, gelandang Eka Ramdhani, serta stopper Zainal Haq akibat cedera.

"Meski tanpa tiga pilar, kami sudah menyiapkan skema meredam Mitra Kukar, dan kami minta pemain bisa menjadikan laga melawan Mitra Kukar adalah momentum kebangkitan setelah kekalahan 0-1 atas PSM," katanya.

Heri menargetkan anak asuhnya bisa meraih poin penuh agar bisa masuk ke papan tengah, sebab saat ini posisi tim kebanggaan warga Lamongan itu berada di peringkat 15 dengan meraup 24 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.

"Caretaker" Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok mengatakan Persela merupakan tim yang mempunyai kualitas bagus, dan pihaknya tidak akan menganggap enteng lawannya.

Menurutnya, pemain Mitra Kukar akan bermain sebaik mungkin untuk bisa mencuri poin di Lamongan, minimal mampu mengambil satu poin atau seri saat melawan Tuan Rumah Persela.

"Pemain sudah tahu keinginan saya, mudah-mudahan di pertandingan besok malam pemain bermain dengan skema strategi sewaktu latihan," katanya.

Mitra Kukar saat ini berada di urutan ke 8 klasemen sementara Liga 1 dengan memperoleh 28 poin dengan 19 laga.

"Yang pasti target besok adalah bermain maksimal, syukur apabila bisa mengambil poin penuh di kandang," katanya.

Pewarta: Abdul Malik
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017