Barcelona, Spanyol (ANTARA News) - Penyerang Paco Alcacer menggantikan tempat yang ditinggalkan Luis Suarez yang cedera saat Barcelona menghadapi Real Betis untuk laga pekan pembuka Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Alcacer mengisi tempat di tengah trio penyerang Barcelona diapit Lionel Messi dan Gerard Deulofeu dalam skema 4-3-3 yang diterapkan pelatih Ernesto Valverde.

Sementara itu bek baru Nelson Semedo yang tiba dari benfica pada jendela transfer musim panas akan melakoni laga debut resminya bersama Barcelona di Liga Spnayol dalam laga tersebut.

Di kubu tim tamu pelatih Quique Setien menggunakan formasi 4-5-1 dengan menempatkan Sergio Leon sebagai penyerang tunggal Betis.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Spanyol:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Nelson Semedo, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Paco Alcacer, Gerard Deulofeu
Pelatih: Ernesto Valverde

Real Betis (4-5-1): Antonio Adan (PG); Antonio Barragan, Zouhair Feddal, Aissa Mandi, Alin Tosca; Juanjo Narvaez, Joaquin, Victor Camarasa, Andres Guardado, Nahuel Leiva; Sergio Leon
Pelatih: Quique Setien

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017