Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek hujan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor antara sore dan malam hari.

Hujan lokal diperkirakan turun di wilayah Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada siang hari, sementara wilayah Jabodetabek lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah dan berawan.

Hujan diperkirakan masih berlanjut hingga malam hari di wilayah Bogor dengan intensitas sedang. Demikian pula dengan Depok yang diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, awan tebal menyelimuti wilayah Bekasi, Jakarta Barat dan Tangerang pada malam hari. Wilayah Jabodetabek lainnya, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 55 hingga 90 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017