Selasa, 26 September 2017

Jakarta hari ini, aksi tolak Perppu Ormas hingga pameran mainan

| 2.420 Views
Jakarta hari ini, aksi tolak Perppu Ormas hingga pameran mainan
Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi tentang persiapan mengembangkan bisnis dengan skala global, aksi damai tolak Perppu Ormas, workshop menulis cerita perjalanan dalam bahasa Inggris, hingga pameran mainan dan komik.

1. Info Session & Business Talk: Preparing Business Going Global
Diskusi dan berbagi informasi tentang mempersiapkan bisnis untuk berkembang di kancah internasional bersama para master bisnis di Prasetiya Mulya University, Campus Cilandak, Cilandak, pukul 18.00 - 21.00 WIB.

2. Aksi damai tolak Perppu Ormas
Aliansi Ormas dan umat Islam Jabodetabek menggelar aksi damai 218 untuk menolak Perppu Ormas, yang akan berlangsung di depan gedung DPR RI Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pukul 13.00 - 15.30 WIB.

3. English Travel Writing Workshop
Workshop ini membantu menemukan cara bagaimana menulis cerita perjalanan yang disukai pembaca karena Indonesia penuh dengan tempat wisata yang menakjubkan dan perlu dibagikan. Workshop tersebut digelar di EF English Centers for Adults - Taman Anggrek, pukul 19.00 - 20.30 WIB.

4. Gramedia Kids Toys & Comic Fair 2017
Ajang tempat berkumpulnya para pecinta mainan dan kolektor. Acara ini tidak hanya menggelar bazar produk mainan saja, ada pula rangkaian kegiatan lainnya seperti Cosplay, Diecast Competition, Drawing manga, Gramedia Kids Education Class, Meet and Great Spiderman All Stars. Acara tersebut digelar di Gramedia World BSD, Tangerang.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga