Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menerbitkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 5.281 lembar untuk mobil keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV) Mitsubishi Xpander selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Angka pemesanan 5.281 unit itu jauh melampaui ekspektasi Mitsubishi Indonesia selama GIIAS yang diperkirakan terjual sebanyak 3.500 sampai 4.000 unit.

Secara total dari seluruh model yang ada termasuk Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Triton dan Delica, MMKSI telah menjual 6.374 unit. Artinya pemesanan 5.281 unit Xpander menguasai 82 persen penjualan Mitsubishi selama GIIAS.

"Total SPK Mitsubishi Motors di GIIAS pada akhir pameran semalam 6.374 unit dengan Xpander sebagai primadona sebesar 5.281 unit. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua. Tugas terbaru adalah waktu pengiriman dan pelayanan aftersales," jelas Head of Public Relations & CSR Departement MMKSI Intan Vidiasari, Senin (21/8).

(Video: Mencicipi Mitsubishi Xpander)

Pencapaian maksimal Mitsubishi juga terlihat dengan dipilihnya Xpander sebagai juara pertama kendaraan penumpang favorit pengunjung GIIAS 2017. Anjungan Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan sebagai booth terbaik kategori ukuran >2.000m2 dalam pameran yang diikuti 32 merek mobil itu.

"Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya," pungkas Intan Vidiasari.

(Baca: Mitsubishi Xpander kendaraan terfavorit GIIAS 2017)


Anjungan Mitsubishi pada pameran GIIAS 2017. (ANTARA News/Alviansyah)

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017