Brand burger, hot dog, dan frozen custard terpopuler di New York kini hadir di Tiongkok daratan

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Halo, warga Shanghai! Brand burger terpopuler di New York sebentar lagi akan hadir di asia. Setelah pengumuman pembukaan gerai Shake Shack pertama di Hong Kong pada 2018, kini Shake Shack Inc. (Shake Shack) (NYSE:SHAK), melalui pemegang waralabanya, Maxim's Caterers Limited, siap membuka gerai pertama di Tiongkok daratan pada 2019.

 

Maxim's Caterers Limited adalah perusahaan F&B terkemuka di Tiongkok, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di industri F&B dan ritel sebagai operator restoran cepat saji, toko roti, dan kedai kopi di Asia. Sebagai operator kawakan dan telah teruji, Maxim's akan menjadi mitra ideal untuk mengelola Shake Shack di Shanghai, dan Shake Shack bangga dapat bermitra dengan Maxim's Caterers Limited untuk membuka total 25 gerai Shakcs di Shanghai dan Tiongkok Timur hingga 2028.

 

Shake Shack adalah gerai burger modern dunia terkemuka yang dikenal luas akan produk burger dengan 100 persen daging sapi Angus alami dan flat-top Vienna beef dogs (tanpa hormon tambahan dan tanpa antibiotik), daging ayam tanpa kandang 100 persen alami (tanpa antibiotik), frozen custard yang dibuat langsung saat dipesan, kentang goreng crinkle-cut, bir dan anggur buatan sendiri (tersedia di gerai-gerai pilihan), dan masih banyak lagi. Komitmen Shake Shack untuk selalu mempersembahkan pengalaman kuliner yang unik dan mewah, yang dipadukan dengan bahan-bahan makanan yang premium dan konsep restoran yang inovatif, menjadikan restoran ini sebagai salah satu restoran dengan pertumbuhan terpesat di dunia.

 

"Tiongkok menawarkan peluang bisnis yang luar biasa dan tidak ada kota yang lebih baik untuk memulai ekspansi kami di Asia selain Shanghai, kota yang sangat antusias terhadap brand-brand besar, mengapresiasikan bahan makanan yang premium, dan sangat cinta kuliner yang lezat dan berkualitas," ujar CEO Shake Shack Randy Garutti. "Jalanan kota ini dipenuhi cita rasa dan energi yang beragam setiap harinya dan kami sudah tidak sabar untuk segera bergabung ke dalam komunitas kuliner Shanghai."

 

"Saya pertama kali dikenalkan kepada Chairman dan Managing Director dan tim Maxim's Michael Wu pada 2014, dan seiring waktu berjalan, saya semakin yakin mereka adalah mitra yang tepat untuk membantu kami ekspansi ke Shanghai, kota kunci bagi pertumbuhan internasional kami,"ujar Vice president global licensing Shake Shack Michael Kark. "Saya sangat bangga dapat terlibat di dalam langkah besar untuk membawa Shake shack dari NYC ke Shanghai."

 

Gerai Shake Shanghai akan menghadirkan berbagai menu andalan seperti ShackBurger®, Shack-cago Dog®, kentang goreng crinkle-cut, bir, anggur, dan es krim frozen custard. Dalam rangka wujudkan misinya untuk Stand for Something Good®, Shake Shack berencana untuk bermitra dengan para pemasok domestik untuk menciptakan Shack satu-satunya di Shanghai.

 

"Kami sangat antusias dapat bermitra dengan Shake Shack dan untuk memperkenalkan brand ini ke masyarakat Shanghai dan Tiongkok Timur," kata Michael Wu, Chairman dan Managing Director Maxim's Caterers Limited. Kami memiliki visi yang sama dalam menyediakan pengalaman kuliner yang berkualitas dan unik sehingga mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Shanghai yang sangat apresiatif terhadap kuliner yang lezat dan berkualitas tinggi.

 

Shake Shack adalah brand kuliner global asal New York City. Memasuki tahun ke-13, Shake Shack telah meraih berbagai pencapaian bergengsi, diantaranya adalah "The 20 Most Important Restaurants in America" (ranking 16) dalam daftar Bon Appetit, "17 Most Influential Burgers of All Time" dalam daftar TIME Magazine (ranking 7 untuk ShackBurger), dan memenangkan gelar "Best Burger" pada 2007 dan 2014 di ajang South Beach Wine and Food Festival's Burger Bash.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.shakeshack.com/ dan www.facebook.com/shakeshack

 

Tentang Shake shack

Shake Shack adalah gerai burger modern dunia terkemuka yang dikenal luas akan produk burger dengan 100 persen daging sapi Angus alami dan flat-top Vienna beef dogs (tanpa hormon tambahan dan tanpa antibiotik), daging ayam tanpa kandang 100 persen alami (tanpa antibiotik), frozen custard yang dibuat langsung saat dipesan, kentang goreng crinkle-cut, bir dan anggur buatan sendiri (tersedia di gerai-gerai pilihan), dan masih banyak lagi. Dengan menu makanan yang sederhana, segar, dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, Shake Shack berkomitmen menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan dan komplit bagi siapapun. Shake memiliki misi untuk wujudkan Stand For Something Good, melalui bahan makanan yang premium, mengimplementasikan praktik terbaik. Sejak gerai pertamanya dibuka pada 2004 di Madison Square Park di NYC, perusahaan telah membuka hingga lebih dari 80 gerai di 18 negara bagian AS dan District of Columbia, dan lebih dari 40 gerai di seluruh dunia, yang meliputi London, Istanbul, Dubai, Tokyo, Moskow, Seoul, dan dll.

 

Tentang Maxim's Caterers Limited

Didirikan pada 1965, Maxim's Caterers Limited (perusahaan yang berbasis di Hong Kong) adalah perusahaan F&B terkemuka yang mengelola jaringan restoran Tiongkok, Asia, dan eropa, restoran cepat saji, toko roti, kedai kopi, restoran Jepang, dan jasa katering, serta menyajikan berbagai produk unik seperti kue peraih penghargaan Hong Kong MX Mooncakes. Perusahaan ini adalah pemegang lisensi sejumlah brand ternama seperti Starbucks Coffee, Genki Sushi, dan Ippudo ramen, serta The Cheesecake Factory di berbagai daerah. Jika digabungkan, perusahaan ini mengelola lebih dari 980 outlet di Hong Kong, Makau, Tiongkok Daratan, Vietnam, Kamboja, dan Thailand. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.maxims.com.hk/en.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang memiliki risiko dan ketidakpastian. Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis yang terdapat dalam siaran pers ini, termasuk namun tidak terbatas pada rencana ekspansi gerai Shack, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan membahas perkiraan dan proyeksi kami saat ini terkait dengan posisi keuangan, hasil usaha, rencana, tujuan, kinerja dan bisnis kami di masa depan. Anda dapat mengidentifikasikan pernyataan berwawasan ke depan dengan fakta bahwa keduanya tidak berhubungan dengan fakta historis atau terkini. Semua pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor penting lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material. Semua pernyataan berwawasan ke depan secara jelas memenuhi syarat secara keseluruhan oleh pernyataan kehati-hatian ini. Anda harus mengevaluasi semua pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini dalam konteks risiko dan ketidakpastian yang diungkapkan dari waktu ke waktu dalam pengajuan Perusahaan dengan Securities and Exchange Commission, termasuk laporan tahunan terakhirnya dalam Formulir 10- K dan laporan kuartalan berikutnya pada Formulir 10-Q, yang tersedia secara online di www.sec.gov, www.shakeshack.com/ atau atas permintaan dari Shake Shack Inc.

 

Pernyataan berwawasan ke depan di dalam siaran pers ini hanya berlaku pada tanggal siaran pers ini dipublikasikan. Kami tidak berkewajiban untuk mempublikasikan informasi terbaru atau revisi pernyataan berwawasan ke depan sebagai bagian dari adanya informasi baru, Kejadian masa depan atau sebaliknya, kecuali jika diwajibkan oleh undang-undang.

 

Sumber: Shake Shack Inc.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170818005297/en/

 

Kontak

 

Investor:

ICR

Melissa Calandruccio, (844) SHACK-04 (844-742-2504)

investor@shakeshack.com

atau

Michelle Michalski, (844) SHACK-04 (844-742-2504)

investor@shakeshack.com

atau

Media:

Shake Shack

Jacqueline Gonzales, 646-747-8776

jgonzales@shakeshack.com

atau

Kristyn Clark, 646-747- 8776

kclark@shakeshack.com

 

Sumber: Shake Shack Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017