Jakarta (ANTARA News) - Spotify memperluas bisnis di industri streaming musik dengan hadir di Bangkok, Thailand, menandai bahwa layanan tersebut kini tersedia di 61 negara.

Pengguna dapat mendengarkan secara gratis atau dapat meng-upgrade ke Spotify Premium dengan 129 Baht atau sekitar Rp51.000 per bulan.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran Spotify di Thailand yang dapat menghadirkan pengalaman musik terbaru yang revolusioner," ujar Sunita Kaur, Managing Director Spotify, Asia, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Selasa.

"Spotify kini resmi tersedia di 61 negara dan kami percaya bahwa katalog musik yang besar dengan lebih dari 30 juta lagu, rekomendasi lagu yang dipersonalisasi serta playlist terbaik yang dikurasi oleh para ahli musik dan fans, akan beresonansi dengan baik bagi para pecinta musik di Thailand," sambung dia.

Kaur menjelaskan bahwa Spotify saat ini telah memiliki 60 juta pengguna berbayar di seluruh dunia pada Juni 2017. Sementara itu, pada Juli 2017 platform musik streaming tersebut tercatat memiliki lebih dari 140 juta pengguna aktif.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017