Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, mengatakan kekompakan adalah kunci kemenangan timnya yang lolos ke fase grup Liga Champions usai menundukkan Nice 2-0 (agregat 4-0) di Allianz Riviera, Selasa waktu setempat.

"Itu adalah penampilan tim yang hebat. Nice membuat kami sedikit kerepotan karena mereka punya banyak pemain berbakat, tapi kami tidak kehilangan fokus dan tetap kompak," kata Insigne dilansir dari Football Italia seusai pertandingan.

(Baca: Napoli kubur mimpi Nice bermain di Liga Champions)

"Ini adalah ujian bagi kedewasaan untuk melihat apakah kami siap bermain di panggung besar. Saya pikir kami sudah melakukan itu musim lalu dan menang lagi melawan Nice, jadi kami pantas mendapat tempat di Liga Champions," kata Insigne yang ikut mencetak gol ke gawang Nice.

"Siapa pun yang akan kami lawan di Eropa, kami akan bermain dengan cara kami dan melawannya. Kekuatan kami adalah kami tetap bersama-sama sejak musim lalu, dan sekarang kami berharap bisa mencetak beberapa gol lagi," katanya.

Ketika ditanya soal rumor kepindahan ke Barcelona, Insigne menyatakan ingin menuntaskan mimpinya bersama Napoli.

"Saya berterima kasih atas pujiannya, tapi saya selalu bermimpi untuk melakukan hal yang baik dengan seragam ini. Tentu saja, semua orang bermimpi tentang Barcelona, ​​tapi saya juga bermimpi dengan Azzurri," pungkas dia.

(Baca: Hasil kualifikasi Liga Champions: Sevilla, Celtic juga lolos)

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017