Selasa, 26 September 2017

Cara LeBron James antar kepergian Irving

| 8.650 Views
Cara LeBron James antar kepergian Irving
Arsip foto LeBron James (kiri) dan Kyrie Irving (kanan) dalam laga pertama final Wilayah Timur NBA 2017 melawan Boston Celtics di TD Garden, Massachussets, Amerika Serikat, 17 Mei 2017 setempat. (twitter.com/nba)
Jakarta (ANTARA News) - Megabintang bola basket Cleveland Cavaliers, LeBron James, memilih untuk mengantarkan kepergian rekannya, Kyrie Irving, ke Boston Celtics dengan cara menyampaikan terima kasih dan melemparkan pujian.

Lewat akun twitter resminya, @KingJames, James mengomentari sembari mencuit ulang cuitan salah seorang warga net, @tony_hartman.

Warga net tersebut mencuitkan sebuah video berisikan seragam Cavaliers bernama punggung Irving, sembari membubuhkan keterangan "Baiklah fan Cavs kalian tahu apa yang harus dilakukan.."

Alih-alih membakar seragam tersebut laiknya yang dilakukan sebagian penggemar Oklahoma City Thunder kala Kevin Durant hijrah ke Golden State Warriors, dalam video tersebut justru muncul tangan yang meletakkan kertas bertuliskan "THANK U SO MUCH".

James menanggapi cuitan tersebut sembari mengatakan bahwa itu adalah sikap yang paling tepat untuk ditujukan kepada Irving, yang menurutnya adalah pebasket bertalenta spesial.

Ia juga menuliskan bahwa tak ada hal lain yang bisa disampaikan kecuali takzim kepada Irving sembari mengenang tiga tahun karir bersama mereka.



Sementara itu, akun resmi Cavaliers juga turut menyampaikan terima kasih sebagai pengantar perpindahan Irving ke Celtics.



Irving yang menjadi aktor penting dalam keberhasilan Cavaliers menjuarai NBA 2016 itu, pindah dalam sebuah kesepakatan pertukaran yang melibatkan bintang Celtics, Isaiah Thomas, hijrah ke arah sebaliknya.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga