Jakarta (ANTARA News) - Taylor Swift dikabarkan akan merilis lagu baru pada Jumat mendatang, kata berbagai sumber seperti dilansir Variety.

Bintang pop itu dirumorkan meluncurkan single pertama dari album keenamnya. 

Setelah menghapus bersih unggahan di media sosialnya -Twitter, Instagram, Facebook dan Tumblr- para penggemar Swift langsung menggila saat penyanyi itu mengunggah dua video ular di media sosialnya.

Mengingat masa penantian musik baru sejak "1989" diluncurkan sudah cukup lama, spekulasi bahwa Swift akan mengeluarkan karya terbaru semakin merajalela.

Terlebih lagi, hari ketika Swift menghapus isi media sosialnya bertepatan dengan tiga tahun perayaan pengumuman album "1989" dan peluncuran single pertama album itu yang berjudul "Shake It Off".

Swift merilis "1989" pada Oktober 2014, menandai hijrahnya ke musik pop secara resmi.

Sejak meluncurkan album debut pada 2006 hingga "1989", Swift biasanya mengeluarkan karya baru setiap dua tahun sekali.

Dalam beberapa bulan terakhir dia tidak banyak muncul di media, hanya mengunggah secara sporadis di media sosial dan sesekali tampil di depan publik.

Baru-baru ini Swift memenangi gugatan kasus pelecehan seksual atas pria yang dituduh menggerayangi bokongnya beberapa tahun lalu saat mereka berfoto bersama, mengakibatkan dipecatnya pria itu dari kantornya.

(Baca: Taylor Swift sumbang korban pelecehan setelah menang di pengadilan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017