Kamis, 21 September 2017

Agenda Jakarta hari ini

| 2.136 Views
Agenda Jakarta hari ini
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kegiataan oleh pemerintahan DKI Jakarta dan pameran akan berlangsung di Jakarta pada Kamis hari ini. Berikut beberapa di antaranya:

Pada Kamis pagi pukul 08.00 WIB Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan akan meresmikan Pasar Walang Baru yang berlokasi di Alur Laut, Rawabadak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Menjelang siang hari, Gubernur akan rapat dengan Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) di Balai Kota kemudian pada pukul 13.00 WIB akan membuka kegiatan Penganugerahan Pemenang Lomba Fotografi dan Video Color of Jakarta.

DPRD DKI Jakarta pada Kamis pagi akan membahas dan merumuskan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) serta prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2017.

Sedangkan pada siang hari, DPRD akan membahas masalah tunggakan sewa rumah susun di Ruang Rapat Komisi D DPRD DKI Jakarta.

Agenda lainnya adalah W​e T​he F​uture Market (WTF Market​) yang dibuat untuk mendukung entrepreneur memamerkan produk-produk kreatif dan inovatif yang akan digelar pada 24 – 27 Agustus 2017, di PIK Avenue Jakarta.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga