Jakarta (ANTARA News) - AS Roma dan Inter Milan yang sama-sama meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Italia akan saling mengalahkan pada pertandingan pekan kedua Serie A di Stadion Olimpico Roma, Minggu dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan ini merupakan reuni bagi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yang pernah dua kali menukangi Roma pada musim kompetisi 2005-2009 dan 2016-2017.

Spalletti yang mencoba mengembangkan Inter Milan, menurunkan dua gelandang kreatif Borja Valero dan Matias Vecino, untuk mengatur tempo permainan sekaligus mengirimkan bola kepada Antonio Candreva, Ivan Perisic dan Mauro Icardi yang bertugas di lini depan.

Borja Valero pun diposisikan lebih ke depan sehingga meninggalkan Roberto Gagliardini sebagai gelandang jangkar. Sedangkan Marcelo Brozovic dan Joao Mario tidak dimainkan sebagai starter pada laga ini.

Pemain baru Dalbert dan Joao Cancelo juga tidak disertakan oleh Spalletti.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Eusebio Di Francesco tidak memainkan Alessandro Florenzi yang disimpan di bangku cadangan.

Sedangkan Juan Jesus digeser sebagai bek kanan dan Kostas Manolas menempati posisi bek tengah bersama Fazio, dan spesialis tendangan bebas, Aleksandar Kolarov, yang berjaga di posisi bek kiri.

Roma tetap mengandalkan trisula penyerang Defrel, Edin Dzeko dan Diego Perotti.

Berikut susunan pemain dilansir dari Football Italia:

Roma:
Alisson; Juan Jesus, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Vecino; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi

Penerjemah:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017