Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan mempermalukan AS Roma dengan skor 3-1 pada pertandingan kedua Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu dini hari waktu Indonesia.

Inter Milan sempat tertinggal 0-1 saat Edin Dzeko menjebol gawang Handanovic di babak pertama, namun I Nerazzuri berbalik menang 3-1 lewat sepasang gol Mauro Icardi dan satu gol Vecino di akhir babak kedua.

Kemenangan ini membuat Inter Milan berada di posisi kedua tabel klasemen dengan perolehan enam poin, menyamai poin Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Pada jalannya laga, AS Roma memimpin 1-0 saat umpan Radja Nainggolan diselesaikan Edin Dzeko menjadi gol menggunakan tendangan voli pada menit 15.

Pasukan Luciano Spalletti kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan Mauro Icardi yang meneruskan umpan Antonio Candreva yang menggiring bola ke daerah pertahanan Roma.

Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, mencetak gol keduanya sesaat setelah menerima umpan dari Ivan Perisic yang menggiring bola kemudian melepaskan umpan silang pada menit 77.

Matias Vecino mencetak gol penutup untuk kemenangan Inter Milan dengan skor 3-1 setelah mendapatkan bola dari Ivan Perisic yang mengelabuhi pemain bertahan Roma lalu melepaskan bola ke dalam kotak penalti.

Pada laga ini, rekrutan terbaru Inter Milan Joao Cancelo diberikan waktu bermain untuk mengantikan Antonio Candreva pada menit 84, demikian Livescore.

Berikut susunan pemain:

Roma:
Alisson; Juan Jesus, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Vecino; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017