Jakarta (ANTARA News) - West Bromwich Albion belum terkalahkan hingga pertandingan pekan ketiga Liga Inggris setelah menahan imbang Stoke City dengan skor 1-1 di Stadion The Hawthorns, Minggu.

West Brom berpeluang menempel Manchester United di puncak klasemen jika berhasil mengalahkan Stoke City. Namun hasil imbang ini sudah cukup bagi West Brom berada di peringkat empat dengan perolehan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Kedua kesebelasan tersebut bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama. Tim asuhan Tony Pulis itu kemudian memimpin 1-0 melalui sundulan Jay Rodriguez yang meneruskan umpan silang Nyom pada menit 61.

Namun, poin penuh bagi West Brom lenyap saat barisan pertahanan melakukan kesalahan yang memudahkan penyerang Stoke, Peter Crouch, mencuri bola dan memasukkannya ke gawang yang tidak terjaga pada menit 77. Skor berubah imbang 1-1.

Stoke bahkan nyaris membalikkan kedudukan jika bola diagonal Shaqiri kepada Choupo-Moting tidak melebar ke sisi gawang West Brom. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

West Brom (4-2-3-1):
Foster, Nyom, Dawson, Hegazy, Brunt, Barry, Livermore, Phillips, Morrison, Rodriguez, Rondon

Stoke (3-4-2-1):
Butland, Zouma, Shawcross, Martins Indi, Cameron, Fletcher, Allen, Pieters, Shaqiri, Jese, Choupo-Moting.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017