Selasa, 26 September 2017

Berita kemarin, Mayweather sampai Qatar-Indonesia mendarat darurat

| 3.043 Views
Berita kemarin, Mayweather sampai Qatar-Indonesia mendarat darurat
Ekspresi Mayweather usai mengalahkan McGregor. (AFP)
Jakarta (ANTARA News) - Beberapa peristiwa menarik kemarin masih laik dibaca hari ini, mulai dari Mayweather mengalahkan McCregor, Dovizioso juara MotoGP Silverstone hingga pesawat dari Qatar tujuan Indonesia yang mendarat darurat di India.


Floyd Mayweather mencatatkan rekor kemenangan ke-50 setelah menundukkan Conor McGregor dengan technical knock out (TKO) di ronde ke-10 pada pertarungan antar- disiplin bela diri yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu waktu Indonesia.

Mayweather, yang berjanji mengakhiri pertarungan 12 ronde itu secara lebih awal, berhasil memenuhi janjinya saat memukul bintang bela diri asal Irlandia itu tanpa ampun hingga wasit Robert Byrd mengambil langkah untuk menghentikan pertarungan tersebut pada ronde 10.



Satu pesawat Qatar Airways dengan 240 orang pemakai jasa penerbangan tujuan Indonesia, Sabtu, terpaksa mendarat di kota India selatan, Hyderabad, setelah salah satu awaknya pingsan dalam perjalanan di udara, kata seorang petugas pengendali penerbangan. 

"Pesawat milik Qatar Airways (dengan nomor penerbangan QR 964) yang membawa 240 penumpang itu lepas landas dari ibu kota negara Qatar, Doha, untuk terbang menuju pulau Bali di Indonesia dan sedang berada di udara ketika awak pesawat tiba-tiba jatuh sakit dan pingsan dalam penerbangan," kata pejabat itu. 


Sebanyak 2.000 mesin ATM Bank Mandiri terkena dampak dari gangguan Satelit Telkom 1 milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

"Bank Mandiri juga mengalami gangguan di 2000 ATM dari total 17.695 ATM yang dimiliki Bank Mandiri," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Nafas di Jakarta, Minggu.


Presiden Joko Widodo menyampaikan kekecewaannya karena terdapat aparat pemerintah yang kembali diduga terlibat suap dan korupsi.

"Ya sangat mengecewakan dan ini perlu saya ingatkan kepada seluruh pejabat, agar tidak melakukan itu lagi," tegas Presiden ditemui usai menghadiri pameran foto Pembangunan Infrastruktur Dalam Foto di Silang Monas, Jakarta pada Minggu.



Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat pada balap MotoGP seri ke-12 musim kompetisi 2017 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu.

Balapan kali ini diwarnai kegagalan Marc Marquez untuk menuntaskan lomba karena masalah mesin.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga