Jakarta (ANTARA News) - Pengembang dan penerbit game mobile Gameloft mengumumkan kemitraan dengan studio film dan tv di Eropa STUDIOCANAL untuk menawarkan pembaruan Terminator khusus dalam permainan Sniper Fury, "Terminator 2: Judgment Day."

Dalam keterangan tertulisnya, Gameloft menjelaskan bahwa selama lebih dari 10 hari, pemain akan dapat menemukan lingkungan yang terinspirasi oleh waralaba yang terkenal tersebut, di mana mereka akan menghadapi gerombolan Terminator dari masa depan datang untuk menghancurkan kota-kota.

Ada pula rangkaian misi yang didedikasikan untuk pembaruan tersebut dimana pemain dapat memperoleh senjata yang digunakan dalam seri dan bahkan item kostum, dari rompi kulit yang terkenal sampai kacamata hitam seperti yang dikenakan oleh Arnold Schwarzenegger sebagai The Terminator.

Penggemar juga dapat mempersonalisasikan basis mereka dengan bendera yang mewakili Sistem Cyberdyne, perusahaan yang menghidupkan Terminator.

Update Terminator yang baru telah tersedia mulai 25 Agustus sampai 5 September 2017 di App Store, Google Play dan Windows Store.

Terminator 2, aksi epik James Cameron, karya ilmiah sci-fi yang dibintangi oleh Schwarzenegger dalam perannya yang paling ikonik, telah diubah dalam 3D yang mendalam oleh STUDIOCANAL di bawah pengawasan Cameron sendiri.

Dengan versi 3D STUDIOCANAL berharap dapat membawa blockbuster tersebut ke tingkat efek berikutnya dan memasuki abad ke-21 untuk penggemar generasi berikutnya.

Film tersebut telah hadir kembali di bioskop mulai 24 Agustus di Eropa dan menyusul di negara-negara lainnya.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017