Jakarta (ANTARA News) - Leader boyband BIGBANG G-Dragon bersiap terbang ke Jakarta untuk konsernya bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour Act III: M.O.T.T.E" yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall, Serpong, besok, Minggu (3/8).

Hal ini diketahui dari akun resmi Instagram-nya. "(...) now i'm taking off to #Jakarta (... sekarang saya berangkat ke #Jakarta)," tulis @xxxibgdrgn, Sabtu pagi.

Pemilik nama asli Kwon Ji-yong itu baru saja menyelesaikan konsernya di Manila tadi malam, di mana mantan personel 2NE1 Sandara Park atau yang akrab disapa Dara menjadi bintang tamu spesial dalam konser tersebut.

"ACT III: M.O.T.T.E: Moment of Truth The End" merupakan tur dunia kedua yang dilakukan oleh G-Dragon. Sebelumnya, penyanyi asal Korea Selatan itu menggelar tur dunia pertama bertajuk "1st World Tour: One of a Kind" di mana dia juga mampir ke Jakarta pada Juni 2013.

Kembali mengadakan konser solo di Jakarta, G-Dragon menyapa penggemarnya lewat video berdurasi 31 detik yang dirilis promotor konser IME Indonesia beberapa waktu lalu.


Harga tiket untuk konser G-Dragon kali ini juga bervariasi mulai Rp1.250.000 hingga Rp3.500.000 untuk VIP.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG siap hadirkan penampilan seru di Indonesia

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017