Madrid (ANTARA News) - Penyerang senior, David Villa, yang kembali memperkuat tim nasional sepak bola Spanyol memuji permainan Isco yang menyumbang dua gol saat negaranya mengalahkan Italia 3-0 di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu pagi waktu Indonesia.

Villa juga mengatakan kemenangan melawan Italia bukanlah hal yang biasa saja, melainkan sesuatu yang besar karena kedua negara itu bersaing di fase kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Itu adalah kemenangan besar melawan Italia dan kualifikasi ada pada kami," katanya kepada Teledeporte seusai pertandingan.

"Isco anak muda yang hebat, dia baik-baik saja dan saya sangat senang dengan apa yang terjadi padanya saat ini," kata Villa.

Villa yang kembali bermain untuk timnas saat masuk menggantikan Isco tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia mengatakan tidak pernah kehilangan hasrat untuk bermain di level internasional.

"Terimakasih untuk semua orang karena menunjukkan begitu banyak kasih sayang. Hari ini sangat istimewa dan saya sangat senang," kata Villa.

"Saya tidak pernah kehilangan antusiasme untuk datang ke sini dan saya harus berterima kasih kepada mereka yang telah menunjukkan kepercayaan kepada saya. Saya akan terus bekerja," kata penyerang yang kini merumput bersama klub New York City itu.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017