Jakarta (ANTARA News) - Dalam video yang diputar ditengah konser solonya bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour Act III: M.O.T.T.E" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall, Serpong, G-Dragon mengaku ingin hidup sebagai Kwon Ji-yong, nama aslinya.

"Aku Kwon Ji-yong. Kebanyakan orang mengenalku sebagai G-Dragon. Itu benar. Orang yang kau lihat di layar sekarang adalah seorang anak bagi seseorang, teman, cinta atau bintang favorit," kata G-Dragon dalam video tersebut.

"Tapi yang penting adalah, aku bahkan tak yakin siapa aku. Aku selalu mencoba untuk tampil baik saat menjadi G-Dragon. Tapi, nyatanya itu terasa berat," sambung dia.

Mendengar hal tersebut, tanpa dikomando para fans langsung meneriakkan "Kwon Ji-yong" tanda untuk menyemangati G-Dragon.

"Tetap saja, aku merasa takut. Tapi hari-hari ini aku tak tahu. Setidaknya di depan kalian, setidaknya saat ini, aku ingin lebih jujur," ujar G-Dragon.

Leader boyband BIGBANG tersebut berharap dapat menjadi seseorang yang terus bersinar tanpa hal gemerlap yang mengikutinya saat menjadi G-Dragon. 

"Aku telah hidup sebagai G-Dragon sampai sekarang, tapi aku ingin hidup sebagai Kwon Ji-yong," kata dia.

"Aku tak tahu kau ingin aku seperti apa. Jadi.. aku tak tahu bagaimana aku terlihat di depan kalian. Siapa aku?," tambah dia.

Tulisan "Kalian tahu siapa kalian?" muncul di layar, sesaat kemudian dengan jas merah gemerlap yang menutupi jaket jeans, G-Dragon muncul membawakan lagu "Superstar".

Selanjutnya, dia mulai membawakan lagu-lagu di album terbarunya "Kwon Ji-young" dengan menyanyikan menganyikan lagu "Middle Finger Up", yang diikuti dengan "Bullshit".

(Baca:  Turun panggung, G-Dragon bikin heboh fans)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017