Jakarta (ANTARA News) - Apple mengumumkan kehadiran headphone baru dari brand Beats by Dr. Dre. Headphone yang dinamai Beats Studio 3 tersebut adalah headphone unggulan yang ditawarkan dengan harga 349 dolar AS atau sekitar Rp4,5 juta.

Beats Studio 3 menggunakan chip W1 untuk koneksi instan ke perangkat Apple lainnya. Dalam hal ini, headphone tersebut serupa dengan Beats Solo 3, Beats X dan PowerBeats 3, yang telah diluncurkan sebelumnya.

Meski demikian, Studio 3 dilengkapi dengan teknologi Adaptive Noice Cancellation (ANC), yang berarti bahwa headphone tersebut pada dasarnya selalu mendengarkan lingkungan sekitar dan melakukan penyesuaian terhadap intensitas fitur.

Dengan ANC, Beats Studio 3 disebut dapat  bertahan selama 22 jam sebelum akhirnya baterai perlu diisi ulang. Dengan mematikan teknologi ANC,  Studio 3 diklaim dapat bertahan hingga 40 jam.

Headphone tersebut akan tersedia pada Oktober dengan enam pilihan warna yaitu merah, matte black, putih, porcelain rose, biru dan shadow gray.

Saat ini, situs Apple telah menerima pesanan untuk headphone tersebut, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017