Jakarta (ANTARA News) - Twitter bersama situs informasi mengenai budaya Korea, Soompi, meluncurkan kompetisi fan art global untuk penggemar grup Kpop EXO dalam rangka merayakan tercapainya 1 juta followers akun Twitter @weareoneEXO. 

Ini terjadi hanya dalam waktu dua bulan sejak akun tersebut diluncurkan secara resmi pada 8 Juli 2017.

EXO-Ls di berbagai belahan dunia dapat mengekspresikan kecintaan mereka kepada grup tersebut dengan mengirimkan sebuah fan art orisinil buatan sendiri untuk mendapatkan kesempatan memperoleh 1 dari 10 paket eksklusif EXO (album EXO, lightstick, serta merchandise EXO lainnya).

"Mulai hari ini hingga 13 September 2017 (21.59 WIB), para penggemar EXO dapat mencuitkan fan art buatan mereka kepada akun Twitter @soompi dengan juga menggunakan tagar #EXOFanArt," tulis Twitter dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Rabu.

Dua puluh fan art EXO akan dipilih berdasarkan engagement yang mereka peroleh di Twitter (misalnya: jumlah Likes, Replies, dan Retweet).

Setelah itu, Soompi akan memilih 10 pemenang berdasarkan kreatifitas dan orisinalitas. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 15 September 2017 dan setiap pemenang akan memperoleh paket eksklusif @weareoneEXO.

Pengguna dapat mengikuti informasi terkini tentang kompetisi global ini dengan mengikuti tagar #EXOFanArt di Twitter.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017