Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebritas Korea Selatan, Song Joong-ki & Song Hye-kyo, pergi ke San Fransisco untuk foto prewedding. 

Mengutip Allkpop, keduanya terlihat tiba di bandara LAX pada 3 September dan dikabarkan saat ini sedang berada di San Fransisco. Mereka dikabarkan sedang melakukan pemotretan prewedding di Golden Gate City dua bulan sebelum pernikahan yang akan digelar akhir Oktober. 

Sebelumnya, kedua agensi dari artis tersebut menyatakan kepergian mereka ke San Francisco bukan untuk urusan pekerjaan melainkan urusan pribadi.

Keduanya ditemani oleh teman dekat mereka yang juga fotografer profesional, Hong Jang Hyun, serta penata rambut, penata rias, dan staf dalam perjalanan ke California. 

San Fransisco adalah tempat yang istimewa bagi pasangan itu. Berbagai media mengabarkan keduanya berlibur bersama ke sana tahun lalu. Song Hye-kyo. Mengunggah foto perjalananannya di akun Instagram dengan caption "San Fransisco setelah 11 tahun. Rasanya seperti musim gugur. Menyenangkan."

Fotografer profesional Hong Jang Hyun  sudah pernah bekerjasama dengan pasangan selebritas Korea Selatan terkenal lainnya, seperti Bae Yong Joon-Park Soo Jin dan Lee Hyori-Lee Sang Soon Yang membuat orang tak sabar untuk melihat hasil foto dari Song Joong-ki & Song Hye-kyo.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017