Jakarta (ANTARA News) - Bake Cheese Tart, brand gerai kue yang berpusat di Tokyo, Jepang, segera hadir di Indonesia. 

Gerai perdana di Indonesia akan dibuka pada 28 September 2017 di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

Gerai kue yang berdiri sejak 2014 ini dikenal dengan cheese tartasli. Hingga saat ini, Bake berhasil mencetak rekor penjualan 35.000.000 keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia – Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

Cheese tart khas Bake dibuat dengan dua kali pemanggangan, terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju -tiga dari Hokkaido dan satu dari Prancis- serta dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung melebur di mulut.
  
Jason Koo, CEO BAKE Confectionery Pte Ltd Singapura, dalam siaran pers menjelaskan, “Jepang, khususnya provinsi Hokkaido, telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan rasa otentik cheese tart Bake pun terjaga dengan baik mulai dari bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya."

Ia menjamin semua rasa kue di gerai mana pun akan sama persis dengan versi asli di Jepang.

Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun, akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seasli di Jepang”. Gerai Bake di Indonesia akan menjadi cabang ke-40 toko kue ini di seluruh dunia. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017